Cara Mencegah Penyakit Gout


Cara Mencegah Penyakit Gout - Selama ini penelitian membuktikan belum da seorang pun yang bisa bebas seratus persen dari penyakit gout atau cara mencegah asam urat Bukan berarti penyakit gout tidak bisa disembuhkan, namun hanya saja standar kesembuhan gout memang tidak sama dengan penyakit lain.

Bisa saja saat tidak yterserang gout, seseorang mengalami kondisi hiperurisemia. Jadi untuk mempertahankan keadaan normal, polamakan dan aktivitas perlu dikontrol. Dalam melakukan hal ini dibutuhkan kepatuhan ekstra. Salah satu cara mencegah penyakit gout  atau cara mencegah asam urat adalah dengan mengonsumsi serat yang tinggi. Pada intinya, sayur memiliki serat yang cukup tinggi. Serat berguna untuk memperlancar proses pencernaan, namun kita juga harus memastikan bahwa sayur yang dikonsumsi adalah sayur yang mengandung purinn rendah atau sedang.

cara mencegah asam urat pada penderita gout boleh memakan apa saja yang ada di golongan pertama dan kedua. Makanan yang arus dihindari adalah makanan golongan ketiga. Nah, makanan tersebut dapat dikombinasikan sesuai selera. Cara mencegah penyakit gout yang lain selain membatasi kandungan purin adalah dengan berolahraga. Olahraga yang bisa mengurangi gout adalah olaharag yang sesuai dengan kebutuhan tubuh. Maksudnya, olahraga yang tidak terlalu membebani tubuh. Bagaimana caranya? Ada tiga langkah, langkah pertama lakukan pemanasan, langkah kedua tingkatkan beban olahraga sedikit demi sedikit. Langkah ketiga penuhi kebutuhan cairan tubuh. 

Olahraga bermanfaat untuk mencegah terjadinya nyeri sendi saat gout menyerang. Olahraga juga bermanfaat untuk melancarkan suplai nutrisi ke jaringan sendi, membuang produk-produk sisa metabolisme, menguatkan otot sekitar sendi sehingga lebih efektif dalam menyangga tubuh dan mengurangi kemungkinan trauma atau luka.Sehingga olahrag adalah salah satu cara mencegah penyakit gout.

Ada dua hal yang penting yang harus diingat yakni melakukan aktivitas bervariasi dan hindari stress sebagai cara mencegah penyakit gout. Orang yang menjadi tukang jahit, juru ketik, pekerja kantoran, atau pekerjaan lainnya yang mengharuskan bertahan lama dalam satu posisi, harus sering-sering melakukan peregangan. Jadi, sesekali waktu, kita harus istirahat dan melepas beban fisik, istirahat tidak perlu terlalu lama cukup sekitar 3-5 menit. Saat beristirahat, lakukan gerakan stretching dan hirup anapas dalam secara teratur. Hal ini berfungsi untuk mengedarkan oksigen dan energy ke seluruh tubuh. Kalau diantara makan pag dan makan siang dibutuhkan coffe break, maka di sela-sela bekerja, kita butuh stretch break.

Selain melakukan istirahat kecil, cara mencegah asam urat selanjutnya membiarkan tubuh beristirahat, tubuh juga memerlukan istirahat besar. Istirahat besar yang dimaksud adalah istirahat sekitar 30-60 menit. Istirahat ini berguna untuk menurunkan ketegangan pada otot dan pikiran. Idealnya, dalam 6 jam bekerja, tubuh perlu istirahar besar sebanyak satu kali.


SIDAGURI UNTUK ASAM URAT


Harga 1 botol Sidaguri isi 45 kapsul= Rp.115.000,- , Diminum 2 x 1 Kapsul perhari - Sidaguri.com

MANFAAT KAPSUL SIDAGURI UNTUK ASAM URAT

Kapsul sidaguri membantu untuk meredakan pegal linu, nyeri sendi/ rematik dan membantu menurunkan kadar asam urat

info detail buka website => Sidaguri.com


CARA PEMESANAN KAPSUL SIDAGURI UNTUK ASAM URAT

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan: pesan sidaguri, jumlah botol, nama Anda dan alamat kirim lengkap.

kami akan membalas sms Anda untuk data transfer dan konfirmasi pengiriman paket sidaguri ke tempat Anda! 

Cara Mencegah Penyakit Gout

Tidak ada komentar:

Posting Komentar