Pencegahan Asam Urat


Penderita Asam Urat
Pencegahan Asam Urat - Cara mencegah asam urat yang bisa dilakukan sebagai pencegahan asam urat darah adalah dengan melakukan penjagaan kadar asam urat dalam darah agar selalu berada di posisi normal. Dalam kondisi normal, biasanya asam urat ini dikeluarkan melalui urine lewat ginjal tubuh dan selain dikeluarkan melalui urin juga dikeluarkan melalui keringat.

Jika pengeluarannya terganggu maka asam urat akan terganggu juga dalam proses pengeluarannya. Biasanya hal ini terjadi karena fungsi kerja ginjal yang sedang mengalami sakit diabetes melitus, kelainan genetic atau obesitas dan konsumsi makanan tinggi yang mengandung purin secara berlebihan. Atau hal yang bisa dilakukan juga adalah dengan melakukan diet purin atau diet asam urat untuk menjaga hasilnya dan asam urat menjadi normal.

Diet yang normal pada umumnya mengandung 600-1000 mg purin perharinya. Namun untuk penyakit asam urat atau bagi mereka yang menderita asam urat tinggi maka kadar purin yang harus diberikan dalam diet haruslah di batasi dan di porsir.

Kita tidak bisa menghilangkan asupan purin sama sekali ke dalam tubuh kita karena purin selalu terkandung dalam setiap makanan. Terutama pada makanan yang mengandung protein. Cara mencegah asam urat Caranya adalah kita bisa mengontrol asupan purin dengan cara memilih bahan pangan yang rendah kandungan purinnya. Pencegahan asam urat dengan pola diet ini haruslah ditaati dengan serius dan benar agar proses dan hasilnya juga baik.

Untuk pencegahan asam urat ini, pola diet yang harus diikuti adalah memberikan kalori yang seusia dengan kebutuhan tubuh. Kemudian, karbohidrat sebaiknya dikonsumsi dari karbohidrat kompleks seperti nasi, singkongm ubi dan juga roti.

Jauhi dan hindarilah konsumsi karbohidrat sederhana seperti gula, sirup atau juga permen karena makanan-makanan ini  mengandung fruktosa dalam karbohidrat sederhana yang dapat meningkatkan kadar asam urat serum. Jalani diet rendah protein karena protein juga bisa menjadi pemicu naiknya kadar asam urat dalam darah, terutama untuk protein hewani. Untuk protein sendiri diberikan 50—70 g per hari. Kemudian, sumber protein yang dianjurkan adalah sumber protein yang mengandung nabati dan protein yang berasal dari susu, keju dan juga telur.

Cara mencegah asam urat selanjutnya batasilah konsumsi lemak, karena hal ini hanya akan menghambat ekskresi asam urat melalu urine. Batasi juga makanan yang digoreng karena itu juga cara mencegah asam urat  penggunaan margarine, mentega dan juga santan. Ambang batas lemak yang bisa dikonsumsi bagi mereka penderita asam urat adalah 15% dari total kalori per harinya.


SIDAGURI UNTUK PENCEGAHAN ASAM URAT


Harga 1 botol Sidaguri isi 45 kapsul= Rp.115.000,- , Diminum 2 x 1 Kapsul perhari - Sidaguri.com

MANFAAT KAPSUL SIDAGURI UNTUK ASAM URAT

Kapsul sidaguri membantu untuk meredakan pegal linu, nyeri sendi/ rematik dan membantu menurunkan kadar asam urat

info detail buka website => Sidaguri.com


CARA PEMESANAN KAPSUL SIDAGURI UNTUK ASAM URAT

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan: pesan sidaguri, jumlah botol, nama Anda dan alamat kirim lengkap.

kami akan membalas sms Anda untuk data transfer dan konfirmasi pengiriman paket sidaguri ke tempat Anda! 

Pencegahan Asam Urat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar